Virus HIV AIDS, Senjata Kimia Pembunuh Ciptaan Zionisme, Untuk Apa?

Virus HIV AIDS, Senjata Kimia Pembunuh Ciptaan Zionisme, Untuk Apa?

SHARE

BataraNews.com – AIDS telah diberi label sebagai Wabah yang sangat mengerikan bagi Ummat Manusia, di Abad ke-20, Sejauh ini telah menewaskan sekitar 34 juta orang di seluruh dunia. Anehnya, hingga hari ini Penyebab awal penyakit ini tidak ada yang akurat, dan bahkan yang paling sering disebut adalah akibat pergaulan bebas, padahal penyebaran virus ini bisa bermacam ragam termasuk jarum suntik para pecandu narkoba. Tidakkah Anda bertanya, Mengapa bisa?

Namun, hingga saat inipun ilmu pengetahuan belum bisa menemukan penyebab penyakit yang masih menjadi topik hangat dan menjadi bahan perdebatan sampai hari ini. Sebagai penyebab kematian, Virus AIDS menjadi momok yang menakutkan dalam masyarakat di awal 80-an, Penjelasan resmi banyak pihak sejauh ini adalah AIDS disebabkan oleh virus  yang disebut “HIV”.

Para ilmuwan mengatakan bahwa HIV tidak dapat dipisahkan dengan AIDS, HIV tidak seperti virus lainnya yang ada. Dengan virus mematikan dan tak dapat dijelaskan secara ilmiah serta merajalela di seluruh penjuru dunia termasuk Indonesia.

Mungkinkah bahwa AIDS sebenarnya sejenis penyakit yang diciptakan untuk memusnahkan manusia di dunia non Yahudi sebagaimana ada didalam Protokol Zionisme? Sebuah web www.voiceornoice.com memberitakan bahwa Ada indikasi kuat bahwa AIDS adalah senjata kimia Zionus Yahudi  dalam rangka mengurangi populasi manusia Non Yahudi di negara berkembang.

Pada tahun 1969, Departemen Pertahanan Amerika Serikat, melalui Divisi Biologisnya,  meminta uang pajak untuk mengembangkan penyakit yang bisa membunuh Ummat Manusia secara massal dengan cara menyerang sistem kekebalan tubuh manusia, dan Uang itu diberikan oleh Pemerintah Amerika Serikat atas dukungan Yahudi Israel.

Pada awal tahun tujuh puluhan, Henry Kissinger menulis tentang Keamanan Memorandum Nasional di mana ia membahas masalah Worldover population Ketiga. Dia menyatakan bahwa masalah yang harus menjadi prioritas dalam kebijakan luar negeri Amerika Serikat dan sebagai ancaman serius keamanan adalah penyakit tersebut.

Dalam proposal Dewan tahun 1969, Departemen Pertahanan Amerika Serikat mengatakan bisa memiliki penyakit baru dan berjalan dalam waktu lima sampai sepuluh tahun sebagai alat membunuh manusia non Yahudi di dunia terutama negara-negara berkembang seperti Indonesia salah satunya. Insiden pertama korban AIDS dilaporkan pada tahun tujuh puluhan akhir, ini menunjukkan bahwa jika tidak ada Departemen Pertahanan Amerika Serikat memang telah menemukan Penyakit yang mematikan itu.

Lalu apa tujuannya? Bukan hanya memusnahkan manusia non Yahudi sebagaimana tercantum dalam Protokol Zionisme Internasional, tetapi penyakit AIDS ini dengan tujuan menyerap uang dari banyak negara untuk penelitian dan obat yang dikendalikan Amerika Serikat.

Misalkan saja AIDS bisa disembuhkan maka penyakit lebih mematikan akan tiba-tiba muncul di cakrawala dunia ini. Seperti Virus Ebola, MERS dan sebagainya. Mengapa? Karena mereka diciptakan sebagai senjata biologis dalam perang, itu awalnya. Tetapi kemudian menjadi virus mematikan untuk seluruh Ummat manusia.

Lalu, Siapakah yang sebenarnya ada dibelakang semua penyakit ini ? Jika pertanyaan cerdas ini Anda lontarkan maka terjawab sudah bahwa yang menciptakan penyakit ini adalah Departemen Pertahanan Amerika Serikat sebagai senjata biologis dalam perang melawan Kuba, CIA telah menggunakan Virus HIV ini sebagai senjata biologis untuk melumpuhkan  tentara Kuba ketika bertempur di Afrika. Hal ini dilakukan untuk menginfeksi pasukan Kuba dengan agen-agen biologis CIA dan MOSSAD.

Tapi, ternyata virus HIV ini telah menjadi virus yang mematikan tidak hanya dalam perang Kuba vs Amerika melainkan virus yang mematikan banyak ummat manusia di Afrika dan Asia. Awal mulanya virus ini diperkenalkan melalui vaksin Hepatitis B yang dikeluarkan untuk beberapa ribu pria gay di San Francisco dan New York, melalui jarum suntik yang terinfeksi ditempatkan dengan pengguna narkoba, mereka percaya hal itu akan memiliki dampak kecil untuk mengubah orang dari homo seksual menjadi heteroseksual. Tetapi pada akhirnya Virus itu berkembang secara biologis dan menciptakan penyakit baru mematikan yang disebut AIDS saat ini.

HIV diciptakan sebagai senjaya biologis Amerika, lalu menjadi AIDS dan kemudian Amerika membuat obat-obatan seperti AZT dan Interferon dalam pengobatan AIDS. Inilah sirkulasinya dan inilah tujuan sesungguhnya, Selain menyerap uang dari banyak negara terkait penelitian HIV dan AIDS tetapi juga Amerika menjual obat-obat ini dengan sangat mahal, Penjualan obat tersebut menggunakan margin keuntungan yang tinggi dan pemegang saham dari kelompok Zionisme merasa sangat bahagia hari ini.

Sebagaimana diberitakan www.yournewswire.com bahwa penyebaran virus ini sangat cepat di seluruh dunia, berkat perjalanan udara, planet ini menciptakan jenis virus baru. Dengan melakukan ini, mereka mencoba untuk mengurangi jumlah manusia di muka bumi ini seperti sekarang.

Bagaimana Virus HIV diciptakan lalu berkembang menjadi Penyakit AIDS, Anda bisa melihatnya dalam pemaparan jelas dalam video dibawah ini.

Penulis: ADI SUPRIADI / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan
Twitter: @assyarkhan

Paket Umroh Murah