Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani Bantah Terima Transfer Uang

Kasus Prostitusi Online, Nikita Mirzani Bantah Terima Transfer Uang

SHARE

BataraNews.com – Artis Nikita Mirzani akhirnya buka suara soal penangkapan dirinya dalam kasus prostitusi online. Melalui konferensi pers, Nikita membantah terima transfer uang sebelum penangkapan dirinya di hotel.

“Sehubungan dengan adanya kabar tentang Niki selama ini. Niki ingin memberi klarifikasi, satu adanya beberapa pemberitaan yang bilang kalau Niki menerima transfer uang dari kejadian yang kemarin padahal tidak ada transferan ke rekening sama sekali dan ini bisa dibuktikan dari hasil buku tabungan yang telah diprint oleh niki,” ujarnya di sebuah kafe di kawasan Sarinah, Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (12/12/2015).

Ia pun mengulang pernyataan Partahi Sihombing pengacara yang mendampinginya setelah dirinya tersangkut kasus ini. Niki mengungkapkan ia tak mengenal F dan O dua muncikari yang kini sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus tersebut.

“Pokoknya Niki mau menegaskan yang namany F dan O tidak kenal dan berkomunikasi tidak pernah,” kata Nikita seperti dilansir Detik.com.

Jumpa pers yang digelarnya berlangsung singkat. Ia pun berlalu meski wartawan memberikan pertanyaan tambahan.

Nikita Mirzani membenarkan jika dirinya janjian dengan Ahmad Dhani. Tetapi, ia membantah jika janji tersebut untuk melakukan perbuatan asusila. Nikita berdalih, janji pertemuan yang dimaksud untuk keperluan kerja sama dengan salah satu televisi swasta.

” Kalau janji dengan Mas Dhani memang ada. Memang kebetulan kerja sama dengan Niki dan salah satu stasiun televisi itu. Sudah itu doang (keperluannya),” pungkasnya.

Paket Umroh Murah