Melalui TT #JokowiJKMundurlah, Netizen Suarakan Kegagalan Jokowi

Melalui TT #JokowiJKMundurlah, Netizen Suarakan Kegagalan Jokowi

SHARE

BataraNews.com – Aksi menggalang dukungan pemerintahan Jokowi-JK mundur terus bergulir di media sosial Twitter. Tagar #JokowiJKMundur menjadi tranding topic setelah sehari sebelumnya, tagar #JokowiJKSudahlah yang juga menjadi tranding topic.

Para pengguna Twitter seakan tak kenal lelah terus suarakan kritikan dan kekecewaan mereka terhadap pemerintahan Jokowi-JK yang dianggap gagal. Kali ini Netizen soroti persoalan kabut asap di Riau.

Sebelumnya, laman Sekretaris Kabinet Republik Indonesia (Setkab RI) memuat judul “Bukan Masalah Rumit, Presiden Jokowi Yakin Soal Kebakaran Hutan Bisa Kita Selesaikan” yang diposkan pada 20 Januari 2015. Namun beberapa bulan kemudian, Presiden Jokowi mengatakan persoalan kabut asap bisa selesai dalam waktu tiga tahun.

Pernyataan Jokowi pun menuai kritik dari PM Malaysia, Ahmad Zahid Hamidi. “Malaysia menilai tiga tahun mungkin terlalu lama,” katanya kepada wartawan, Minggu (4/10/2015) seperti dilansir Malaymailonline.

Persoalan Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) juga menjadi sorotan Netizen mengkritik pemerintahan Jokowi. “Kerja kerja kerja! PHK PHK PHK. #JokowiJKMundurlah #JokowiJKMundurlah,” kicau @twitpanas

“Didepan JKW Rano bilang ada 7rb orang kena PHK #JokowiJKMundurlah,” tulis akun @doni17_kemin

Bahkan netizen mengkritik tajam pada pemerintahan Jokowi, bahwa selama dipimpin Jokowi, ia tak merasakan nikmatnya.

“Maaf aku tak peka..! Tak bisa merasakan nikmatnya di pimpin jokowi..! #JokowiJKMundurlah,” tulis akun @adisekali.

Paket Umroh Murah