Bunga Belasungkawa PPI Untuk Adnan Buyung Salah Tulis, Gede Pasek Jadi Gede...

Bunga Belasungkawa PPI Untuk Adnan Buyung Salah Tulis, Gede Pasek Jadi Gede Pesek

SHARE

BataraNews.com | Biren Muhammad – Wartawan BataraNews

Ditengah kabar duka wafatnya Pengacara Senior, Adnan Buyung Nasution, terselip kejadian lucu saat beberapa karangan bunga tanda duka cita berdatangan.

IMG_20150928_144025-1Adalah karangan bunga yang datang dari Pimpinan Perhimpunan Pergerakan Indonesia (PPI). Ormas bentukan Anas Urbaningrum tersebut, sengaja dikirim lantaran Adnan Buyung adalah salah satu penasehat hukum Anas, saat menghadapi tudingan kasus Hambalang.

Otomatis, rasa belasungkawa yang dalam ditunjukkan oleh keluarga besar PPI. Namun entah pesan bunga dari siapa, tulisan dalam karangan bunga milik PPI terdapat kesalahan penulisan nama.

Seharusnya, atas nama pimpinan PPI, Anas Urbaningrum dan Gede Pasek Suardika, ditulis Gede Pesek Suardika. Tentu saja bila menilik artinya, akan berubah. “Pesek” identik dengan hidung, yakni memiliki hidung yang pendek, atau kebalikan dari mancung. Sedangkan “Gede” sendiri dalam bahasa Jawa berarti besar.

Bila dirangkai dalam kata “Gede Pesek”, maka akan mengandung arti besar dan pesek. Seakan sebuah hinaan bagi pemilik hidung besar dan pesek. Ada-ada saja!

Paket Umroh Murah