Dalam Kondisi Hamil, Risti Tagor Bakal Segera Bercerai

Dalam Kondisi Hamil, Risti Tagor Bakal Segera Bercerai

SHARE

BataraNews, Jakarta – Setelah resmi berpisah dari aktor tampan Rifky Balweel, artis cantik Risti Tagor tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan cintanya yang baru. Pada 19 April 2015 lalu, Risty secara resmi menikah dengan Stuart Collin. Diusia pernikahan yang baru menginjak tiga bulan, Risty dan Stuart tengah menanti kehadiran buah cinta pernikahan mereka.

Setelah menikah pasangan suami istri ini selalu menunjukkan indahnya jalinan cinta mereka. Namun sayang, rumah tangga Risty dan Stuart kini tengah diterpa ujian.

Usianya pernikahan yang baru seumur jagung, dan dalam kondisi kehamilan Risty, rumah tangga mereka dikabarkan sedang berada dalam masalah serius. Kabarnya dalam waktu dekat ini Risty dan Stuart segera bercerai setelah beberapa waktu belakangan ini keduanya sudah pisah ranjang.

Isu perceraian Risty dan Stuart tentu menjadi kabar yang sangat mengejutkan, pasalnya setelah resmi menikah keduanya Stuart dan Risty tidak pernah terlihat mengalami masalah. Bahkan, keduanya juga selalu tampil romantis disetiap kesempatan mereka.

Hal tersebut pun di benarkan oleh salah satu orang terdekat Stuart, seperti yang dilansir dari salah satu media Agung yang merupakan manajer Stuart mengatakan jika kabar keretakan rumah tangga Risty dan Stuart hanya sebagai gosip belaka.

Selama ini menurut Agung, Risty dan Stuart tidak terlibat masalah yang mengancam keutuhan rumah tangga mereka. Agung juga membantah kabar yang menyebut jika Risty Tagor dan Stuart pisah ranjang. Menurut Agung, Risty sebelumnya memang sempat mengalami gangguan kesehatan dan harus dirawat di rumah sakit.

Pengakuan tersebut juga di benarkan oleh Tjut Mutia yang merupakan Ibu Risty Tagor. Soal perceraian menurutnya ia serahkan sepenuhnya kepada putri cantiknya, namun ia membantah jika kini rumah tangga putrinya tersebut sedang berada dalam masalah.

Paket Umroh Murah